Date:

Share:

Pimpinan PMDG Umumkan Anggota Baru dan Struktur Badan Wakaf PMDG

Related Articles

DARUSSALAM – Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Drs. K.H. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed. pada kuliah umum babak pertama tentang kepondokmodernan mengumumkan anggota baru Badan Wakaf PMDG sekaligus membacakan struktur bagiannya. Kuliah umum tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM), pada hari Ahad (29/11) pagi.

 

Dalam pengumuman tersebut, anggota baru Badan Wakaf adalah Assoc. Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A., M.Phil., K.H. Muhammad Danial, S.E. Ak. M.M. CPA. CA., dan K.H. Heikal Yanuarshah Ibadillah, M.Si.. Dengan ditambahkannya tiga anggota baru tersebut, maka jumlah anggota Badan Wakaf PMDG saat ini sudah lengkap 15 orang. Jumlah tersebut sebagaimana yang telah digariskan saat pertama kali penandatanganan penyerahan wakaf PMDG.

 

Selain penambahan anggota baru, beliau juga mengumumkan struktur baru Badan Wakaf, yaitu Dr. K.H. M. Hidayat Nur Wahid, M.A. sebagai ketua, Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar, M.A. sebagai wakil ketua, dan K.H. Abdullah Said Baharmus, Lc. sebagai sekretaris Badan Wakaf. Adapun beberapa keputusan lainnya yang turut dibacakan adalah Rektor Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor yang baru yaitu Assoc. Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A., M.Phil., Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Darussalam (YPTD) yang baru yaitu Al-Ustadz Dr. H. Mulyono Jamal, M.A., dan Ketua Baru Senat UNIDA Gontor yaitu Al-Ustadz Dr. K.H. Ahmad Hidayatullah Zarkasyi, M.A..

 

Selain disaksikan oleh seluruh santri dan dewan guru Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) PMDG Kampus Pusat di BPPM, pengumuman tersebut juga disaksikan oleh para santri, dewan guru KMI serta Wakil Pengasuh dan Wakil Direktur KMI di seluruh PMDG Kampus Putra melalui streaming.

 

Related Articles:

Kiai Gontor Umumkan Rektor Baru UNIDA Gontor

Badan Wakaf PMDG Gelar Sidang Ke-85

Badan Wakaf Adakan Inspeksi Bangunan Di Gontor

Sejumlah Anggota Badan Wakaf Kunjungi PP. Baitul Hidayah

Popular Articles