Date:

Share:

Badan Wakaf Adakan Inspeksi Bangunan di PMDG

Related Articles

DARUSSALAM– Dalam pelaksanaan sidang Badan Wakaf (BW) ke-84, Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) melakukan inspeksi singkat di PMDG, tidak hanya PMDG Kampus Pusat, kali ini Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor menjadi destinasi tambahan inspeksi Anggota BW.

Gedung Gambia menjadi tempat pertama yang dikunjungi, gedung ini rencananya akan diberi nama “Gambia Department Store” diharapkan mampu menjadi pusat perbelanjaan para santri Gontor dan melengkapi semua kebutuhan mereka sehari-hari.

Selain Gambia, Anggota BW juga mengunjungi Gedung Satelit, Menara Masjid Jami’, Kantin Satelit, Makam Trimurti, Gedung Sudan, Rumah Sakit Islam Darussalam, UNIDA Gontor, Darussalam Gontor Stadium, serta mengunjungi kediaman salah satu Pimpinan Pondok sekaligus Anggota Badan Wakaf, Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A., sebelum berfoto bersama, Anggota BW dipimpin oleh K.H. M. Dawam Saleh memanjatkan doa untuk kesembuhan Kiai Syukri.

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِهُ وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

“Ya Allah, Dzat yang dipertuhankan manusia, semoga Engkau berkenan menghilangkan kesusahan dan menganugrahkahkan kesembuhan pada ia yang sedang dicoba sakit, karena Engkau adalah Dzat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain” (HR Bukhari dan Muslim).

Dalam Sidang Badan Wakaf ke-84 ini, anggota yang hadir berjumlah 13 orang dari jumlah keseluruhan 14 orang, mereka adalah: Drs. K.H. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., Dr. K.H. M. Hidayat Nurwahid, M.A., Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, K.H. Abdullah Said Baharmus, Lc., K.H. M. Masruh Ahmad, M.B.A., Drs. K.H. M. Dawam Saleh, Prof. Dr. K.H. Aflatun Muchtar, M.A., K.H. M. Nasir Zein, M.A., K.H. Masyhudi Subari, M.A., Prof. Dr. K.H. Din Syamsuddin, dan Prof. Dr. K.H. Husnan Bey Fananie, M.A. Adapun anggota yang berhalangan adalah Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A.

Sidang Badan Wakaf ini diselenggarakan 2 kali dalam setahun, yaitu pada semester pertama dan kedua tahun ajaran KMI PMDG. Sidang ini adalah pembahasan hasil usaha Pimpinan Pondok selama 1 semester, serta langkah-langkah yang akan dilalui PMDG ke depannya. Rakafadel

Popular Articles