Date:

Share:

Sejumlah Anggota Badan Wakaf Kunjungi PP. Baitul Hidayah

Related Articles

BANDUNG–Sebanyak 4 orang anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mengadakan kunjungan ke Pondok Pesantren (PP) Baitul Hidayah yang berlokasi di Kab. Bandung Barat pada Ahad (18/8). Sejumlah anggota Badan Wakaf tersebut adalah K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., dan K.H. Masyhudi Subari, M.A. selain itu, turut hadir pula Dr. H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A., dan Dr. H. Ahmad Hidayatullah Zarkasyi, M.A.

Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka memenuhi undangan resepsi pernikahan salah satu putra dari wakif pondok tersebut, Alfonsius Dimas Adhi Prasetyo bin Martono dengan Ninik Puspita Ayu binti Edi Suharto. Selain itu, kunjungan ini juga merupakan momen silaturrahim antara PMDG dan PP. Baitul Hidayah.

Acara akad dilangsungkan pada pagi hari sekitar pukul 08.00 hingga 09.30 WIB, dilanjutkan dengan resepsi pernikahan hingga pukul 12.30 WIB. Pondok yang berlokasi di puncak bukit Panyandaan tersebut pun otomatis ramai dipenuhi para pengunjung dari pihak pondok, keluarga mempelai, dan tamu yang berbahagia.

Menjelang akhir resepsi pernikahan, setiap dari anggota Badan Wakaf memanjatkan do’a untuk kedua mempelai.

Kehadiran 4 orang anggota Badan Wakaf tersebut dilatarbelakangi optimisme akan berkembangnya pondok pesantren tersebut. Walaupun tidak terlalu jauh dari kawasan perkotaan, para tamu yang hendak berkunjung ke PP. Baitul Hidayah diharuskan melewati jalur menanjak yang cukup tinggi untuk mencapai lokasi. Lokasi pondok yang berada di atas bukit ini juga merupakan salah satu keunggulan pesantren ini. 

Popular Articles