Date:

Share:

RS Yasyfin Tandatangani MoU Dengan Pihak BPJS

Related Articles

DARUSSALAM- Seiring bertambahnya umur Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), fasilitas yang dimiliki pondok pun ikut berkembang, khususnya dalam bidang Kesehatan dengan mendirikan Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor (RS Yasyfin).

Untuk meningkatkan mutu dan kerjasama RS Yasyfin, tepat pada hari Rabu (24/8) lalu RS Yasyfin menggelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Dengan MoU ini, PMDG memiliki kesempatan besar untuk mengembangkan Rumah Sakit yang telah didirikan.

Penandatanganan MoU antara RS Yasyfin dan BPJS

Tujuan dari MoU ini untuk memberikan kepercayaan serta jaminan lebih terhadap kesehatan santri serta masyarakat sebagai sarana dakwah pondok. Dengan adanya kerjasama dengan BPJS, diharapkan santri yang telah terdaftar di BPJS dapat memanfaatkannya dengan baik.

Acara ini diadakan di Kantor Pimpinan PMDG pada jam 10.00 WIB hingga 11.30 WIB, yang dihadiri oleh Pimpinan PMDG. Hadir juga dari pihak BPJS pada acara tersebut Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta, Ir. David Bangun, M.Eng. IPU Asean Eng, dan juga Deputi Direksi Wilayah Jawa Timur, dr. I Made PujaYasa, serta diikuti pula oleh Kepala Cabang Madiun dan Kediri bersama masing-masing staf dan Kabid.

Perfotoan bersama pihak BPJS dan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor

Diawali dengan bincang hangat di teras Kantor Pimpinan, penandatanganan MoU dari pihak Pondok dengan pihak BPJS diadakan di dalam Kantor Pimpinan, dilanjutkan dengan perfotoan bersama dan diakhiri dengan ramah tamah di aula Aligarh dengan hidangan yang telah disiapkan.

Pondok terus memandang serius terhadap fasilitas santri agar bisa menjalankan kehidupannya di pondok sebagai rumah kedua, tidak terkecuali dengan memandang kesehatan sebagai salah satu fasilitas utama santri. Karena tanpa adanya kesehatan, santri tidak akan bisa melaksanakan segala kegiatan pondok dengan maksimal.

(Berita: Dzikril, Foto: Akmal, Editor: Neezard, Review: Riza Ashari)

Related Articles:

Gubernur Khofifah: RS Yasyfin Gontor Sempurnakan Kontribusi Gontor

RS Yasyfin Darussalam Segera Beroperasi

Serius Tangani Kesehatan Santri dan Asatidz, PMDG Gelar Vaksinasi dan Soft Opening RS Yasyfin

Popular Articles