Date:

Share:

PMDG Umumkan Hasil Ujian Masuk Calon Pelajar

Related Articles

DARUSSALAM – Setelah menjalani rentetan ujian masuk mulai dari ujian lisan sampai terakhir ujian tulis, tibalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang calon pelajar yaitu pengumuman hasil ujian masuk. Tepat pada Senin (8/5) pukul 07.00 WIB, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) secara resmi mengumumkan hasil ujian masuk kepada seluruh calon pelajar yang telah mengikuti ujian masuk.

Pengumuman hasil ujian masuk oleh panitia ujian masuk.

Kegiatan ini, diselenggarakan di PMDG Kampus 2 Madusari, dengan dihadiri oleh Pimpinan PMDG, Direktur KMI, serta beberapa bapak guru KMI lainnya yang bertugas menjadi panitia ujian masuk. Selain itu, pada pengumuman calon pelajar juga turut dibanjiri oleh ribuan wali santri yang telah menemani putra mereka selama masa ujian berlangsung.

Suasana pengumuman hasil ujian masuk calon pelajar di Auditorium PMDG Kampus 2 Madusari.

Pada kesempatan ini, bapak Pimpinan PMDG K.H. Hasan Abdullah Sahal menekankan kepada para calon pelajar tentang pentingnya memahami visi, misi, dan tujuan serta sistem yang ada di PMDG.

Nasehat Pimpinan PMDG K.H. Hasan Abdullah Sahal kepada seluruh calon pelajar.

“Siapapun yang masuk ke Pondok ini haruslah memahami terlebih dahulu visi misi dan tujuan serta sistem yang ada di pondok Modern Darussalam Gontor.” Dengan demikian calon pelajar dan wali santri tidak akan salah niat.

Mudah-mudahan, 1330 orang calon pelajar yang diterima untuk belajar di PMDG diberi kemudahan serta kelancaran di setiap urusannya, sehingga mendapat hasil yang maksimal selama menuntut ilmu di PMDG. Allahumma Amin.

(Berita: Mahadi, Foto: Qoid & Rayza, Editor: Irfan, Review: Riza Ashari)

Artikel Terkait:

Maklumat Pimpinan PMDG Tentang Kedatangan Calon Pelajar, Santri/wati, dan Guru PMDG Setelah Liburan Semester Kedua

Hari Beribu Rasa: Yudisium Kelulusan Calon Pelajar Putri 1442-1443 H

Pengumuman Kelulusan Calon Pelajar Putra Berjalan Dengan Khidmat

Popular Articles