Date:

Share:

Pengumuman Kelulusan Calon Pelajar Putra Berjalan Dengan Khidmat

Related Articles

Gontor – Usai pelaksanaan ujian, Panitia Ujian Masuk (Panjimas) Kulliyyatu-l-Mu’allimiin Al-Islamiyyah (KMI) menggelar yudisium kelulusan calon pelajar (capel) di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) kampus 2, Madusari, Siman, Ponorogo Kamis (27/6) lalu. Acara dimulai dengan sambutan Pimpinan PMDG, KH. Hasan Abdullah Sahal, dilanjutkan dengan beberapa penjelasan dari Direktur KMI, KH. Masyhudi Subari, M.A., hingga pengumuman kelulusan secara bergantian oleh para petugas.

Awalnya, jumlah pendaftar capel putra mencapai 3590 orang. Namun, dalam perjalanannya, ada beberapa capel yang mengundurkan diri, sehingga peserta ujian masuk berjumlah 3538 orang. Calon pelajar yang lulus tidak hanya ditempatkan di kampus pusat, namun akan disebar di kampus-kampus Gontor lainnya.

Adapun bagi calon pelajar yang belum lulus, bisa mengambil sebagian uang pendaftaran dan mengikuti pendaftaran pada tahun selanjutnya. Semoga dengan lancarnya pengumuman calon pelajar kali ini, dapat mengawali rentetan acara Pondok kedepannya berjalan dengan baik. AbuFariz

 

Popular Articles