Date:

Share:

PMDG Dirikan Gontor Auto Service

Related Articles

PONOROGO-Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mengadakan Peletakkan batu pertama pendirian unit usaha Gontor Auto Service (GAS) oleh pimpinan PMDG yang dilaksanakan pada Ahad (12/12) di Jalan Sultan Agung, kabupaten Ponorogo, lokasi tempat pendirian GAS. Sebelumnya tanah tersebut merupakan kantor La Tansa Darussalam Distribution Center yang telah dipindahkan ke jalan Laksamana Yos Sudarso.

Acara yang dimulai pukul 10.30 WIB tersebut merupakan titik awal yang menandai berdirinya fasilitas pelayanan jasa servis otomotif tersebut, dengan ini fasilitas PMDG kembali melebarkan sayap dakwah nya, setelah sebelumnya mendirikan Rumah Sakit dan SPBU, kini PMDG akan segera memiliki layanan jasa bengkel otomotif. Bengkel otomotif tersebut merupakan usaha PMDG dengan support dari beberapa alumni nya yang tergabung di Forum Bisnis (Forbis) alumni Gontor.

Bapak Pimpinan PMDG meletakkan batu pertama Gontor Auto Service.

Bapak Pimpinan PMDG, KH Hasan Abdullah Sahal dalam sambutannya mengatakan bahwa proyek ini telah lama dinantikan sebagai sarana Pendidikan, karena menurut beliau seluruh kegiatan yang ada di PMDG bertujuan untuk ibadah serta mendidik santri menjadi generasi mundzirul qoum.

“Sudah sejak lama kami menunggu proyek ini. Kita ini mendidik dan ini adalah Pendidikan, ini semua untuk ibadah, kita mendidik santri menjadi mundzirul qoum” ujar bapak Pimpinan PMDG, KH Hasan Abdullah Sahal

Ketua YPPWPM juga turut memberikan sambutan dalam acara peletanak batu pertama Gontor Auto Service.

Turut memberikan sambutan juga ketua Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (PMDG), Al-Ustadz H. Ismail Budi Prasetyo. Beliau menyatakan GAS ini adalah hasil kerjasama PMDG dengan alumni-alumni nya, bahkan tidak sedikit pula non-alumni PMDG namun memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan Gontor Auto Service ini, diantara non-alumni PMDG yang turut andil dalam proyek ini ialah pak Bambang yang berperan dalam pemilihan lokasi berdirinya GAS. (Alif)

 

Related Article:

RS Yasyfin Darussalam Segera Beroperasi

Popular Articles