Date:

Share:

Kunjungan Pangdam V Brawijaya ke Pondok Modern Darussalam Gontor

Related Articles

DARUSSALAM- Pada hari Rabu (11/1) Pangdam V Brawijaya, Mayor Jendral TNI Farid Makruf, M.A. bersama para rombongannya meluangkan waktunya untuk mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). Sebelumnya, beliau terlebih dahulu berkunjung ke Universitas Darussalam Gontor (UNIDA Gontor), sekaligus memberikan kuliah umum di hadapan seluruh mahasiswa.

Rombongan Pangdam V Brawijaya tiba di PMDG pada pukul 13.15 WIB, dan langsung mendapat sambutan hangat dari Pimpinan PMDG, Drs. K.H. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed.. Selanjutnya, rombongan Pangdam V

Suasana silaturahim di Kantor Pimpinan PMDG.

Brawijaya mengadakan silaturahim bersama Pimpinan PMDG dan Kepala Lembaga di Kantor Pimpinan PMDG.

“Kami berterima kasih kepada Kiai yang telah menyambut kami di sini. Kami sangat senang sekali bisa sampai ke sini, karena saya pribadi memang sudah sejak lama bercita-cita untuk bisa belajar di Gontor.” ucap Mayor Jendral TNI Farid Makruf, M.A. saat berbincang ringan dengan Kiai Akrim.

Penyerahan kenang-kenangan dari Pangdam V Brawijaya kepada Pimpinan PMDG.

Pimpinan PMDG kemudian melanjutkan acara dengan memperkenalkan berbagai macam hal tentang PMDG; mulai dari Trimurti pendiri pondok, Kepala-kepala Lembaga, profil singkat kampus, perluasan wakaf, sampai metode pendidikan dan pengajaran yang ada di PMDG.

Perfotoan bersama Pangdam V Brawijaya dengan Pimpinan PMDG dan Kepala-kepala Lembaga.

Selanjutnya antara kedua pihak saling bertukar kenang-kenangan, dan pihak rombongan Pangdam V Brawijaya menyerahkan sebuah bingkisan berupa perlengkapan olahraga kepada PMDG sebagai wujud dukungan kegiatan ekstrakurikuler santri. Acara lalu dilanjutkan dengan sesi perfotoan bersama, dan ditutup dengan jamuan makan siang bersama di Aula Gedung Aligarh.

(Berita: Mahadi, Foto: Rayza, Editor: Husain, Review: Riza Ashari).

Artikel Terkait:

Terima Kunjungan Syaikh Belaid Hamidi, PMDG Adakan Marasim Ijazah Khat untuk 53 Santri dan Guru

Grand Mufti Emeritus Bosnia Herzegovina Adakan Kunjungan Ke PMDG

Kunjungan Perguruan Sumatera Thawalib Padang Panjang Ke PMDG

Popular Articles