Date:

Share:

Vocal Group Antarkelas Meriahkan Idul Adha 1434 Hijriah

Related Articles

Penampilan santri kelas tiga dalam perlombaan Vocal Group antar kelas..GONTOR–Sudah menjadi acara rutin yang diadakan setiap tahunnya, perlombaan Vocal Group Antarkelas kembali membuat decak kagum dari para penonton di hari raya Idul Adha ini. Kolaborasi antara nasyid dan paduan suara yang dikemas apik dengan musik yang khas Gontory ini menyita perhatian penonton dari kalangan santri hingga tamu dari wali santri.

Acara yang diselenggarakan tepat setelah selesai Shalat Idul Adha ini dibuka oleh Al-Ustadz H. Farid Sulistyo, Lc. Penonton langsung dibuat terhibur oleh kemeriahan penampilan pertama dari Kelas 4 KMI.

Seluruh santri dari tiap-tiap kelas pun turut serta memberikan kontribusi dalam acara ini. Dari mulai vokal, musik, dekorasi, hingga pernak-pernik yang digunakan pun seluruhnya merupakan hasil karya mereka, sehingga Vocal Group Antarkelas ini lebih meriah.

Setelah penampilan dari santri Kelas 1 hingga Kelas 4, tibalah saatnya kakak-kakak mereka, yaitu Kelas 5 dan Kelas 6 untuk tampil menghibur. Aula pun semakin penuh sesak dengan para penonton yang antusias menyaksikan.

Selanjutnya, tibalah saatnya pengumuman hasil perlombaan. Dari kategori nasyid, Kelas 1 berhasil keluar sebagai Juara I dengan nilai 550. Diikuti dengan Kelas 3 Intensif dengan nilai 495 sebagai Juara II. Sementara Juara III diraih Kelas 3 dengan nilai 480.

Sedangkan di kategori vocal group, Kelas 4 berhasil tampil sebagai Juara I dengan nilai 1.050. Diikuti dengan Kelas 1 dengan nilai 1.020 dan Kelas 3 Intensif dengan nilai 920.

Maka, predikat Juara Umum, dengan nilai kumulatif terbanyak dari kategori nasyid dan vocal group, berhasil diraih oleh Kelas 1 KMI dengan total nilai 1.570.

Acara yang dipanitiai oleh Kelas 3 Intensif dan Kelas 4 ini bertujuan untuk mengasah kreativitas dan potensi para santri serta untuk memupuk kebersamaan di antara mereka. fei

Popular Articles