Date:

Share:

Penampilan Spektakuler Panggung Gembira 62018

Related Articles

Gontor Putri Kampus 1 – Suasana auditorium pada SPanggung Gembira 62018 (2)elasa malam (22/8) tampak begitu gemerlap pada setiap sisinya. Para santriwati dan wali santri pun mulai berdatangan dan memenuhi aula. Para santriwati kelas 6 pun terlihat amat sibuk di sekitar aula, mempersiapkan acara Panggung Gembira yang sebentar lagi akan dimulai. Tampak sedikit kekhawatiran di wajah mereka saat acara akan dimulai.

Panggung Gembira merupakan salah satu rangkaian dari acara-acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy, dimana santriwati kelas 6 sebagai siswi akhir akan mempersembahkan pentas seni yang spektakuler sebagai persembahan terakhir mereka untuk pondok tercinta dan menjadi panutan bagi adik-adiknya dalam pengadaan pentas seni.

“ Acara seperti ini namanya Panggung Gembira. Memang untuk mengekspresikan kegembiraan, memang untuk mengajak bergembira. Tetapi bukan kegembiraan yang kosong, melainkan kegembiraan yang berisi pendidikan. Kesenian identik dengan hal-hal yang melalaikan, di luar kesenian identik dengan hal-hal yang melalaikan. Tetapi, di Gontor tidak boleh! Kesenian harus diisi dan menjadi sarana pendidikan,” ucap Ustadz Ahmad Suharto dalam pidato sambutannya.

Dengan motto Panggung Gembira 62018 Inspiring Generation, “Gontor as the identity of nation’s education which inspiring the civilization of the world”, mereka menampilkan penampilan terbaik yang diharapkan dapat menginspirasi generasi-generasi selanjutnya dalam mengembangkan kekreativitasan dan inovasi-inovasi yang baru dan mendidik seluruh santriwati. Rangkaian acara pun berhasil dirangkai dengan baik dan rapi, sehingga membuat para penonton merasa gembira dan terpesona akan penampilan mereka. Meski mengalami sedikit kendala dalam persiapan acara dan pemunduran waktu dalam memulainya, namun Alhamdulillah acara ini berakhir dengan sukses.Fayra

Popular Articles