Date:

Share:

Gontor Mengeksplorasi Kreatifitas Santriwati Melalui Drama Arena 52019

Related Articles

Mantingan- Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 1 terus memberikan kreatifitas dan inovasinya melalui Pagelaran Seni Drama Arena 52019 yang diselenggarakan pada hari Ahad (12/8) mulai pukul 19.45-24.00 WIB bertempat di lapangan Auditorium Gontor Putri Kampus 1 dan dibuka secara langsung oleh Bapak Wakil Pengasuh Gontor Putri Kampus 1, KH. Ahmad Suharto, M.Pd.I.

Kelas 5 adalah puncak keorganisasaian, kepemimpinan, kemasyarakatan . Acara ini adalah internal Pondok untuk mengeksplorasi bakat dan minat mereka. Gontor mendidik melalui acara ini sebagai pendidikan kepanitiaan, perencanaan, pelatihan dan kesenian, yang mana ini menunjukan bahwa Gontor adalah lembaga pendidikan yang komprehensif, pendidikan yang menyeluruh dan sempurna sebagaimana kita tahu bahwa isi pendidikan Gontor itu ada 3 yaitu keislaman, keilmuan dan kemasyarakatan” Ujar Al-Ustadz KH. Ahmad Suharto M.Pd.I dalam pembukaan Drama Arena.

Dengan bertemakan “Dengan variasi nada  berpacu menjadi satu melodi yang harmonis melantunkan inovasi bagi muslimah Darussalam” mereka mampu menyuguhkan acara yang meriah, menarik dan spektakuler namun tetap bernuansa pendidikan dan islami. Diawali dengan Nasyid dan dilanjutkan dengan MC Resmi, Tilawah Al-Qur’an, Choir, Drama, Tari Daerah, Tari Mesir, Puisi, Fashion Show, Pantomim, Modern Dance, Cabaret, Pencak Silat dan pop singer. Alhamdulillah, hingga akhir penghujung, acara ini berlangsung dengan meriah, sukses dan lancar. Fina K.

Popular Articles