Date:

Share:

Mekanisme Pendaftaran Jambore dan Raimuna Peringatan 90 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor

Related Articles

 

A. UMUM
Penyelenggaraan administrasi dan keuangan secara umum meliputi perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pelaporan administrasi. Kegiatan administrasi ini berkaitan dengan pendaftaran dan pelayanan administrasi Peserta, Pembina Pendamping, Petugas Pendukung Kontingen.

B. SISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI
1. Administrasi Pelayanan
Pelayanan administrasi ditujukan untuk mendukung pelaksanaan JAMRANA 90 Tahun Gontor di bidang administrasi, yang meliputi :
a. Peserta
b. BINDAMPING
c. Regu atau Sangga

2. Tanda-tanda Pengenal, akan diatur dalam Petunjuk Teknis JAMRANA 90 Tahun Gontor

C. MEKANISME PENDAFTARAN

1. Tahap Pendaftaran
Pendaftaran Peserta JAMRANA 90 Tahun Gontor dibagi dalam tiga tahap pendaftaran, yaitu:

a) Tahap Pertama
Mengkonfirmasi keikutsertaan kepada panitia JAMRANA 90 Tahun Gontor dengan cara:
1) Mengisi form konfirmasi keikutsertaan (contoh akan dilampirkan)
2) Mengirimkan form konfirmasi via email atau telepon:
(a) Email : [email protected]
(b) Telepon :
(1). Hifni Zainul Muttaqien, S.Pd.I. : 0852-3202-5685
(2). Egi Muhammad Syafi’i : 0812-5951-5558
3) Berkas diterima panitia selambat-lambatnya pada tanggal 25 Sya’ban 1437

b) Tahap Kedua.
1) Melengkapi formulir data peserta (biodata dan Foto) dan mengirimkannya via email atau fax paling lambat tanggal 10 Ramadhan 1437/15 Juni 2016 (contoh formulir dilampirkan).

c) Tahap Ketiga
a. Melunasi administrasi pembayaran peserta, bindamping dan Kontingent melalui transfer ke rekening panitia. Dan menyertakan bukti transfer (melalui e-mail) paling lambat tanggal 15 Ramadhan 1437/20 Juni 2016.
Bank BNI
No Rekening : 1508919260
A.n : Pramuka Pondok Modern Gontor
b. Mengisi formulir rencana kedatangan dan kepulangan kontingen (contoh formulir dilampirkan) selambat-lambatnya tanggal 25 Ramadhan 1437/30 Juni 2016.

d) Tahap Keempat
a. Check in peserta setibanya di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2 selambat-lambatnya tanggal 25 Dzulqa’dah 1437/28 Agustus 2016 jam 14.00 WIB.
b. Melengkapi persyaratan peserta dan bindamping (fotocopy akte kelahiran dan kartu keluarga dll).
c. Menyerahkan bukti transfer (resi) asli sebagai bukti pembayaran keikutsertaan dalam JAMRANA 90 Tahun Gontor.

D. ADMINISTRASI PENDAFTARAN
1. Panitia Pelaksana JAMRANA 90 Tahun Gontor tidak akan menerima pendaftaran, apabila terjadi keterlambatan dalam konfirmasi keikutsertaan.
2. Penyelesaian administrasi pendaftaran yang berkaitan dengan keuangan dilaksanakan melalui bank.
3. Hak-hak peserta berupa perlengkapan peserta dan lain-lain diserahkan melalui bindamping.
4. Alat tukar untuk menerima segala perlengkapan kontingen berupa resi dan kwitansi yang diberikan Panitia Pelaksana pada pendaftaran tahap IV.

E. SANKSI KETERLAMBATAN ADMINISTRASI
Untuk sanksi keterlambatan administrasi pendaftaran akan dijelaskan di petunjuk teknis JAMRANA 90 Tahun Gontor

Ketua Divisi Kegiatan Santri
Peringatan 90 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor

 

H. Heru Wahyudi, S.Ag

Mengetahui,
Ketua Umum Panitia Peringatan 90 Tahun
Pondok Modern Darussalam Gontor

H. Ismail Budi Prasetyo, S.Ag

BIAYA PENDAFTARAN
1. Peserta
ID CARD  Rp                      10.000,00
Kaos Kegiatan  Rp                      70.000,00
Topi  Rp                      25.000,00
Kacu Kegiatan  Rp                      20.000,00
Ring Kegiatan  Rp                      15.000,00
Kegiatan  Rp                    100.000,00
Konsumsi  Rp                    200.000,00
Transportasi  Rp                    100.000,00
Tas pinggang  Rp                      60.000,00
JUMLAH  Rp                    600.000,00
2. Pembina
ID CARD  Rp                      10.000,00
Kaos Kegiatan  Rp                      70.000,00
Topi  Rp                      25.000,00
Kacu Kegiatan  Rp                      20.000,00
Ring Kegiatan  Rp                      15.000,00
Kegiatan  Rp                    100.000,00
Konsumsi  Rp                    200.000,00
Transportasi  Rp                    100.000,00
Rompi Bindamping  Rp                    100.000,00
Tas pinggang  Rp                      60.000,00
JUMLAH  Rp                    700.000,00
Untuk tiap Regu/Sangga
Cinderamata  Rp                    220.000,00
Administrasi Panitia  Rp                      40.000,00
Piagam  Rp                    100.000,00
Pena  Rp                      50.000,00
Hand Book & Note Book  Rp                    200.000,00
 JUMLAH  Rp                    610.000,00

Untuk pena dan hand book berlaku untuk 10 peserta

 

Popular Articles