Date:

Share:

Yudisium Capel Putri: Angka Kelulusan Tahun ini Mencapai 2052 Orang

Related Articles

Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal turut menghadiri pengumuman kelulusan ujian KMI, Kamis (29/8) lalu di Gontor Putri 2, Mantingan, Ngawi.
Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal turut menghadiri pengumuman kelulusan ujian KMI, Kamis (29/8) lalu di Gontor Putri 2, Mantingan, Ngawi.

MANTINGAN – Usai pelaksanaan ujian, Panitia Ujian Masuk (Panjimas) Kulliyyatu-l-Mu’allimat Al-Islamiyyah (KMI) menggelar yudisium kelulusan calon pelajar (capel) di Kampus Gontor Putri 2, Mantingan, Ngawi, Kamis (29/8) lalu. Yudisium yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) ini meluluskan 2052 orang capel yang kemudian disebarkan ke Gontor Putri 1, 2, 3 dan Gontor Putri 5. Adapun siswi yang ditempatkan di Gontor Putri 1 (Mantingan, Ngawi) adalah sejumlah 780 orang, Gontor Putri 2 (Mantingan, Ngawi) 320 orang, Gontor Putri 3 (Karangbanyu, Ngawi) 700 orang dan sebanyak 252 orang ditempatkan di Gontor Putri 5 (Kandangan, Kediri).

Awalnya, jumlah pendaftar capel mencapai 2654 orang. Namun, dalam perjalanannya, ada beberapa capel yang mengundurkan diri, sehingga peserta ujian masuk berjumlah 2458 orang capel. Selain 2052 orang capel yang lulus, sebanyak 406 orang capel dinyatakan tidak lulus. Binhadjid

4 COMMENTS

  1. Ass.Wr. Wb
    Mohon info untuk libur bulan maulid y.a.d, jatuh pada tanggal berapa?
    Syukron

    • Wa'alaikumsalam,

      Liburan akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 20 Rabi'ul Awwal,,
      Jazakumullah

  2. mohon pemberitahuannya ya untuk cara masuk dan tgl untuk mendaftar ke gontor putri

    • Assalamualaikum. Semua pemberitahuan sudah kami cantumkan di website kami, adapun jika ada yang kurang jelas, bisa menghubungi nomor ini 0351 673261, nanti pihak yang bersangkutan akan menjelaskan semuanya. Afwan

Comments are closed.

Popular Articles