Date:

Share:

Yayasan Masjid Al-Falah Surabaya Kunjungi PMDG

Related Articles

Yayasan Masjid Al-Falah, Surabaya Kunjungi PMDG
Para tamu menyimak wejangan K.H. Hasan Abdullah Sahal di Aula Gedung Rabithah.

DARUSSALAM–Ahad (23/3) pagi, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) kedatangan tamu dari rombongan Lembaga Kursus Al-Qur’an Yayasan Masjid Al-Falah, Surabaya, dengan jumlah peserta 479 Orang. Selain untuk mengaji bersama dan membangun silaturahim antarlembaga dan antarsantri Al-Falah sendiri, lawatan yang diketui oleh Drs. H. Ikhya Umuddin, S.H., M.Pd. ini juga bertujuan untuk membangun semangat para santri Al-Falah agar berkenan mencetak generasi penerus mereka menjadi generasi yang rabbani.

“Kunjungan ini merupakan yang pertama kali kami lakukan, dan semoga dengan diadakannya acara ini, kami dapat mengambil pelajaran yang sebanyak-banyaknya. Harapan kami, semoga kegiatan seperti ini dapat kami lakukan pada tahun-tahun yang akan datang,” ujar Ibu Izzah, selaku panitia pelaksana pada saat mengadakan survei ke PMDG, Selasa (18/3).

Sebelum tiba di PMDG, rombongan berkeliling di Institut Studi Islam Darussalam (ISID) sekaligus melaksanakan shalat Zuhur berjama’ah di Masjid Jami’ ISID. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke Aula Rabithah di PMDG.

Dalam sambutannya, K.H. Hasan Abdullah Sahal berpesan, “Dalam hal apapun, kita harus selalu berusaha memberi, ‘to give, to give, and to give’, karena dengan ikhlas memberi kita pasti akan mendapatkan apa yang kita butuhkan dari Allah, tidak terkecuali dalam mengajarkan Al-Qur’an.” ikami86

 

Popular Articles