Date:

Share:

Wamen ESDM, Ir. Susilo Siswoutomo Kunjungi PMDG

Related Articles

Orasi Ilmiah Wamen ESDM di hadapan guru KMI.
Orasi Ilmiah Wamen ESDM di hadapan guru KMI.

GONTOR –Ir. Susilo Siswoutomo, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sabtu (14/6/2014) lalu, mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Ponorogo. Kunjungan kerja ini dalam rangka mempererat tali silaturahim antara kedua belah pihak, serta tindak lanjut kerja sama recruitment calon-calon tenaga profesional yang akan dilatih di Blok Migas Cepu dalam kurun waktu 3-4 bulan dari para alumni PMDG.

Wamen ESDM beserta rombongan datang ke Kampus PMDG pada pukul 11.00 WIB, disambut oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan beserta para eselon satu dan ketua-ketua lembaga PMDG. Usai silaturahim, kunjungan dilanjutkan dengan keliling kampus, shalat dzuhur berjamaah di Masjid Jami’ bersama para santri dan ramah tamah. Adapun pertemuan dengan guru-guru dan Siswa Akhir KMI, dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di Aula Rabithah.

Dalam orasi ilmiahnya, Ir. Susilo Siswoutomo memberikan motivasi kepada para mahasiswa dan Siswa Akhir KMI tentang pemanfaatan energi di negeri yang sangat kaya ini. “Negeri kita ini sangat kaya, yang belum ada hanyalah kebersamaan dan persamaan persepsi untuk memanfaatkan kekayaan itu. Hari ini, saya lantik kalian menjadi duta-duta ESDM,” ujar beliau di sela-sela pidato. binhadjid

 

Popular Articles