Date:

Share:

Wakil Direktur KMI hadiri Peringatan 30 tahun Ponpes Al-Muwahhidin, Lombok

Related Articles

Wakil Direktur Kuliyyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyyah (KMI) Al-Ustadz H. Farid Sulistyo, Lc. menghadiri Peringatan 30 tahun Pondok Pesantren Modern Al-Muwahhidin Lelede, yang terletak di Desa Lelede Kecamatan Labu Api, Kabupaten Lombok Barat. Ahad (1/12).

Acara ini adalah Milad yang ke-3 yang diadakan oleh Ponpes Al-Muwahhidin. Pimpinan Pondok Al Muwahhidin TGH. Musleh Kholil, S.Ip, M.H. turut mengundang Wakil Gubernur NTB yang diwakili oleh H. Abdul Aziz Fahmi S.Ag. (Kepala Biro Kesra NTB) dan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) yang diwakili oleh Al-Ustadz H. Farid Sulistyo, Lc.

Ustadz Farid menyampaikan bahwa setiap santri harus ikhlas dalam berjuang dan membantu pondok ini, “membantu pondok adalah jariyah atau investasi untuk akhirat, maka bantulah pondok ini, pondok ini perlu dibantu, dibela, dan diperjuangkan.” Jelas Ustadz Farid.

“Gontor yang sekarang besar dulunya adalah pondok yang kecil dan sederhana, sama seperti pondok Al-Muwahhidin ini. InsyaAllah Pondok Al-Muwahhidin ini akan menjadi pondok yang besar dan berkembang di Lombok ini” tambah Ustadz Farid.

Selain Tabligh Akbar dan peresmian gedung bersama Al-Ustadz H. Farid Sulistyo, Lc., Ponpes Al-Muwahiddin menyelenggarakan penyerahan tesis S2 oleh Mahasiswa Universitas Mataram Salihin, S.Pd., M. Pd., kemudian dilanjutkan dengan Wisuda Tahfidz para santri dan ditutup dengan Dzikir dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim, Kediri, TGH. Taisir, Lc., M.A. Rakafadel

 

Popular Articles