Date:

Share:

Vocal Group dan Nasyid antarkelas Sukses

Related Articles

Gontor – Vocal Group dan Nasyid antarkelas sukses digelar di Balai Pertemuan Pondok Modern Gontor, Ahad (11/8). Perlombaan tahunan ini dilaksanakan setelah shalat Idul Adha, pada pukul 08.30 WIB tepat. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) K.H. Hasan Abdullah Sahal, dan langsung dibuka oleh Al Ustadz Hasib Amrullah, M.Ud.

Dimas Bagus, Ketua Panitia Vocal Group dan Nasyid antarkelas menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara ini, “Kami selaku panitia memohon maaf apabila menemukan berbagai kekurangan dari awal acara hingga akhir acara” tutur Dimas dalam sambutan ketua panitia.

Acara ini bisa disebut juga kompetisi paling bergengsi bagi santri kelas 1 sampai kelas 4. Karena tidak ada kompetisi antarkelas selain lomba Vocal Group dan Nasyid ini. Adapun kelas 5 dan kelas 6 ikut memeriahkan sebagai penampil hiburan.

Suasana BPPM terlihat ramai dengan penampilan Vocal Group dari tiap-tiap kelas. Kelas 3 yang menjadi peserta pertama berhasil memukau para penonton, tidak sedikit dari mereka yang memberikan applause sambil berdiri. Begitupun kelas-kelas selanjutnya hingga ditutup oleh penampilan kelas 5 dan kelas 6 di ujung acara. Semua penonton yang hadir terhibur dengan penampilan yang disajikan oleh seluruh santri Gontor. Rakafadel

Popular Articles