Date:

Share:

UNIDA Lahirkan Wisudawan Yang Siap Terjun Ke Masyarakat

Related Articles

DARUSSALAM- Hari Kamis (28/7) Universitas Darussalam Gontor meluluskan 802 wisudawan/wisudawati yang terdiri atas 712 wisudawan/wisudawati sarjana dan 90 wisudawan/wisudawati pascasarjana. Adapun wisudawan/wisudawati yang mengikuti wisuda  tahun ini adalah wisudawan/wisudawati angkatan ke-39 di Univeristas Darussalam Gontor.

Acara wisuda bertempat di Balai Pertemuan Pondok Modern Darussalam Gontor. Dihadiri oleh anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor yang sekaligus merupakan presiden Universitas Darussalam Gontor, Rektor Universitas Darussalam Gontor, serta turut hadir  Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., M.M. selaku Kepala LLDIKTI Wilayah 7 Surabaya.

Perfotoan Wisudawan angkatan ke-39 Universitas Darussalam Gontor

Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan dibukanya rapat senat terbuka lalu dilanjutkan dengan pemanggilan wisudawan/wisudawati program sarjana maupun pascasarjana Universitas Darussalam Gontor. Acara lalu dilanjutkan dengan sambutan dari rektor Universitas Darussalam Gontor yang disampaikan oleh Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil.

Dalam sambutannya beliau menyinggung pasal pendidikan yang terkandung dalam Universitas bersistem pesantren. Adapun sambutan berikutnya disampaikan oleh Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE., MM.. Beliau berpesan kepada seluruh wisudawan/wisudawati untuk selalu memperhatikan 2 hal yaitu: komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan kehidupan di luar setelah lulus dari perguruan tinggi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan nasehat dari K.H. Hasan Abdullah Sahal selaku Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor sekaligus Presiden Universitas Darussalam Gontor, lalu ditutup dengan do’a agar acara yang telah berlangsung senantiasa dalam limpahan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Nasution

Artikel Terkait:

UNIDA Gontor Gelar Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana ke-34

397 Orang Wisudawan Ikuti Perfotoan

Kiai Hasan: Wisuda UNIDA Gontor dan Keabadian Cita-cita Gontor

 

Popular Articles