Date:

Share:

UNIDA Gontor adakan Ujian Akhir Semester Ganjil

Related Articles

Gontor–Universitas Darussalam (Unida) Gontor Kampus Rabithah pada semester ganjil kali ini mengadakan Ujian Akhir Semester (UAS) pada hari Sabtu (12/10). Diawali dengan acara pembukaan UAS di Aula Gedung Rabithah. UAS di Unida Kampus Rabithah memanfaatkan waktu sore dan malam hari. Penentuan waktu tersebut disesuaikan dengan kegiatan mahasiswa guru yang mengajar santri-santri Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) ketika pagi hari.

Ujian Akhir Semester dilaksanakan selama 6 hari, dimulai pada hari Sabtu-Kamis, 12-17 Oktober 2019. Setiap harinya ada 3 jam waktu ujian, yakni jam pertama pada pukul 15.45-16.45 WIB, jam kedua pada pukul 19.00-20.00 WIB, dan jam ketiga pada pukul 20.00-21.00 WIB. Gedung Rabithah lantai 2 menjadi ruangan yang digunakan untuk UAS kali ini. Selama 6 hari tersebut, para mahasiswa mengikuti Ujian dengan tertib dan lancar.

Semoga dengan lancarnya UAS semester ganjil ini, menjadi pemacu semangat bagi para mahasiswa untuk belajar lebih giat lagi dalam bangku perkuliahan, di samping aktivitas mereka yang padat dalam mengajar dan membantu Pondok. AbuFariz

 

Popular Articles