Date:

Share:

UNIDA Gontor Adakan Pemilihan Ketua Dewan Mahasiswa Baru

Related Articles

Gontor – Di tahun ajaran yang baru ini, Universitas Darussalam (UNIDA) mengadakan pergantian pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) tahun ajaran 1437-1438 dengan pengurus DEMA yang baru 1438-1439, pada hari Selasa, 25 Juli 2017 di Aula Robitoh Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG).

Acara ini dimulai dengan laporan pertanggung jawaban dari DEMA lama dihadapan seluruh mahasiswa UNIDA Gontor. Dimulai Ketua, Sekertaris, Bendahara, Departemen Olahraga, Departemen Dokumentasi dan Publikasi, dst. Lalu dilanjutkan dengan pemanggilan kandidat ketua DEMA yang baru yang masing masing berasal dari mahasiswa semester 7, mereka adalah Al-Ustadz  Indra Setiawan, Al-Ustadz Muhammad Hanif Alfarisi, Al-Ustadz Hamim Haidar, Al-Ustadz Muhammad Hamim Haidar, Al-Ustadz Tsulasi Fadhil, dan Al-Ustadz Muhammad Ihsan Armin.  Acara berlangsung dari pukul 08.30 – 10.30 WIB.

Sebelum dilaksanakan pemilihan, perwakilan mahasiswa dari tiap semester mengutarakan orasi serta harapan mereka kepada para kandidat terpilih, besar harapan mereka kampus tercinta UNIDA Gontor bisa menjadi Universitas unggulan baik di Indonesia maupun dunia.

Pada akhirnya pasangan Hanif dan Indra selaku kader DEMA tahun lalu, berhasil menjadi ketua DEMA terpilih pada tahun ini, dengan perolehan nilai masing-masing 140 dan 119, jauh melebihi 3 kandidat lainnya.
“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, walaupun masih banyak kekurangan dalam kepanitiaan ini, besar harapan kami, agar panitia selanjutnya bisa jauh lebih baik dari panitia sebelumnya, serta menutupi kekurangan yang ada, selamat untuk Ustadz Hanif dan Ustadz Indra yang berhasil menjadi ketua DEMA terpilih, dan kami selaku panitia, mendoakan agar DEMA tahun ini lebih baik dari DEMA sebelumnya ” Tutur Al-Ustadz Moch Danang Nur Wicaksono selaku Ketua Panitia Pemilihan Pengurus Dewan Mahasiswa (P3 DEMA).

 

“DEMA itu bukan retorika, tapi kerja nyata, DEMA itu bukan soal janji, tapi aksi. Salam mahasiswa! Salam mahasiswa! Salam mahasiswa!” Tutur Hanif. rafa

 

Popular Articles