Date:

Share:

Ujian Tulis Calon Pelajar Dimulai

Related Articles

GONTOR-Tepat hari Ahad pukul 24.00 pendaftaran Gontor tahun ajaran 1439-1440/2018-2019 resmi ditutup. Terdaftar sejumlah 3.241 calon pelajar (capel), dengan jumlah yang sebanyak itu para capel menempati 9 rayon penuh: Alighar lantai 1 dan 2, Darul Hijrah, Wisma Hadi, Syanggit, dan Indonesia 1-4.

Senin pagi (25/6) pukul 06.00 diadakan upacara pembukaan tahun ajaran baru bersamaan dengan pengumuman resmi dimulainya ujian tulis capel. Setelah upacara selesai semua capel diarahkan menuju gedung-gedung tempat ujian yang bertempat di gedung Rabithah, Sudan, Yaqdzoh, Saudi, dan Al-Azhar. Masing-masing kelas diisi oleh 30 orang.

“Ujian merupakan sunnatullah, untuk mengukur kadar masing-masing kita. Para nabi pun diuji dan diuji. Dengan ujian seseorang akan meningkat dan maju.” Pesan K.H. Masyhudi Subari, M.A., Direktur KMI. Beliau juga memberikan peringatan keras agar tidak ada yang melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, karena jika ada yang melakukan kecurangan maka dia akan terhina, terhina selamanya. AaRum.

Popular Articles