Date:

Share:

Tingkatkan Kualitas Bahasa Arab, Pelajar SMKA Syarifah Radziah dan Dosen IPG Kampus Ilmu Khas Kunjungi PMDG

Related Articles

Kunjungan SMKA Syarifah Radziah dan IPG MalaysiaGONTOR – Guna meningkatkan kualitas Bahasa Arab dan Inggris serta kualitas Dirosah Islamiyyah, sebanyak 16 pelajar dan 3 orang guru dari Sekolah Menengah Kebangsaan Agama (SMKA) Syarifah Radziah, Melaka, Malaysia, mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor. Kunjungan para pelajar dari SMKA Syarifah Radziah ini dilakukan bersamaan dengan kunjungan 16 orang dosen dari Institut Pendidikan Guru Kampus Ilmu Khas, Melaka, Malaysia. Beberapa kegiatan selama di Gontor Pusat dan Gontor Putri 1 dilaksanaan kedua lembaga tersebut secara bersamaan, hanya saja para pelajar putri dari SMKA Syarifah Radziah, melakukan observasi lebih lama di Kampus Gontor Putri 1.

Kunjungan ke Gontor Pusat dilaksanakan pada Selasa (13/5/2014) lalu. Adapun pertemuan dengan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor yang diwakili oleh Ustadz Eko Nur Cahyo, M.A., dilakukan di Aula Alighar pada pukul 09.00 WIB. Usai pertemuan tersebut, kunjungan dilanjutkan kunjungan ke Gontor Putra dan Toko Buku La Tansa. Adapun pada pukul 14.00 WIB, 2 rombongan yang berjumlah keseluruhan 46 orang tersebut, bertolak ke Pondok Modern Gontor Putri 1.

Di Gontor Putri 1, pertemuan dengan Wakil Pengasuh yang dilaksanakan di Gedung Khadijah, dilaksanakan pada Selasa (13/5) malam. Karena beberapa kesibukan Wakil Pengasuh Gontor Putri 1, maka sambutan diwakilkan oleh Ustadz Wahyudi Bakri, LLM., M.A. Pada keesokan harinya, Rabu (14/5), kegiatan dilanjutkan dengan Observasi Kegiatan Belajar Mengajar di kelas, pertemuan dengan pelajar Malaysia dan kunjungan ke Kampus Gontor Putri 2. binhadjid

Popular Articles