Date:

Share:

‘The Legend’ Raih Juara Umum Dema Cup

Related Articles

GONTOR–Ahad (2/10) lalu, tim ‘The Legend’ berhasil meraih Juara Umum Dewan Mahasiswa (Dema) Cup yang digelar dalam rangka memeriahkan 1 Muharram 1438. ‘The Legend’ meraih Juara Umum usai menyabet piala di 4 cabang olahraga, yakni Juara 1 di Cabang Sepakbola, Cabang Tenis Meja, dan Cabang Basket, serta meraih Juara 2 di Cabang Takraw.

Dema Cup kali ini mempertandingkan 7 tim yang terdiri dari guru-guru KMI tiap angkatan, yakni tahun pertama hingga tahun keenam, ditambah tim ‘The Legend’, yakni guru-guru KMI yang sudah memasuki tahun ke-7 dan guru-guru KMI di atas tahun tersebut. Kompetisi ini mempertandingkan 6 cabang olahraga, yaitu Sepakbola, Futsal, Basket, Takraw, Pingpong, dan Bulu tangkis.
Meski dengan skuat guru-guru senior, tim ‘The Legend’ berhasil menaklukan lawan-lawannya pada babak perempat final, semifinal, hingga final. Terutama dalam cabang sepakbola, dengan kekompakan seluruh tim, pada akhirnya mampu keluar sebagai Juara Pertama. Istimewanya, sepanjang kompetisi, tak satu pun gol menggetarkan jala gawang tim ‘The Legend’. Hal tersebut semakin berbuah manis, saat panitia mengumumkan bahwa top score pada cabang sepak bola adalah winger tim ‘The Legend’, yakni Ustadz Ahmad Fauzi Hidayatullah.

Tim 'The Legend' berpose bersama usai penyerahan piala Juara Umum Dema Cup.
Tim ‘The Legend’ berpose bersama usai penyerahan piala Juara Umum Dema Cup.

Kompetisi ini semata-mata digelar untuk meningkatkan ukhuwah dan kebersamaan diantara guru-guru KMI. Selain itu juga ditujukan untuk memupuk sportivitas, sekaligus mencari bakat guna mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi Muharam Cup yang akan digelar beberapa waktu mendatang.binhadjid

Popular Articles