Date:

Share:

Tahun Ini, 2641 Orang Calon Pelajar Putra Lulus Ujian Masuk KMI

Related Articles

GONTOR-Setelah melalui proses yang cukup panjang, Gontor akhirnya mengumumkan hasil ujian masuk bagi calon pelajar. Sebanyak 3241 orang calon pelajar akan diumumkan hasil ujiannya. Pada tahun ini, Pengumuman dilaksanakan pada Kamis pagi (28/6) pukul 09.00 WIB, bertempat di depan Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM).

Acara dimulai dengan sambutan Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal, dilanjutkan dengan beberapa penjelasan dari Direktur KMI, K.H. Masyhudi Subari, M.A., hingga pengumuman kelulusan secara bergantian oleh para petugas.

Pengumuman kelulusan di Gontor diterapkan melalui pembacaan nomor ujian calon pelajar satu-persatu, calon pelajar yang hadir cukup mendengarkan dan menunggu hingga nomor ujiannya disebutkan, apabila nomor urutnya sudah disebutkan, maka hendaknya untuk mengucap Hamdalah dan diam di tempat, tidak diperkenankan untuk bersuara, jelas K.H. Masyhudi Subari, M.A.

Calon pelajar yang lulus tidak hanya ditempatkan di kampus pusat, namun akan disebar di kampus-kampus Gontor lainnya. Adapun rekapitulasi jumlah calon pelajar yang lulus adalah sebagai berikut:

Lulus di KMI PMDG Kampus Pusat            : 991 Orang

Lulus di KMI PMDG Kampus 2                     : 500 Orang

Lulus di KMI PMDG Kampus 3                     : 450 Orang

Lulus di KMI PMDG Kampus 5                     : 400 Orang

Lulus di KMI PMDG Kampus 6                     : 300 Orang

Tidak lulus                                                           : 600 Orang

Jumlah Calon Pelajar Seluruhnya              : 3241 Orang

Adapun bagi calon pelajar yang belum lulus, bisa mengambil sebagian uang pendaftaran dan mengikuti pendaftaran pada tahun selanjutnya. Alhamdulillah semua rentetan pendaftaran siswa baru hingga ujian masuk berjalan lancar dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dengan harapan akan menjadi permulaan yang sempurna bagi rentetan kegiatan di Gontor selama setahun. Sand88

Popular Articles