Date:

Share:

Syiria 1 Rebut Juara Umum Vokal Grup

Related Articles

GONTOR – Sebagai wadah pelatihan jiwa seni dan musik santri Pondok Modern Darussalam Gontor, maka kepanitiaan santri kelas 3 intensif dan kelas 4 Kulliyatu-l-Mu’allimina-l-Islamiyah (KMI) di bawah bimbingan Staf Pengasuhan Santri menggelar Lomba Vokal Grup Antar Rayon. Ajang yang sudah menjadi rutinitas tahunan ini dilaksanakan pada Jumat (1/3) di Balai Pertemuan Pondok Modern.

Setelah persaingan yang cukup sengit, Rayon Syiria 1 berhak mendapatkan title juara umum dengan mengumpulkan 470 poin. Kemenangan ini didapatkan berkat kerja keras para pengurus dan anggota rayon tersebut. Dalam penampilannya, Rayon Syiria 1 menyuguhkan kolaborasi tarian-tarian daerah seperti halnya tarian Aceh dan campur sari. Menurut para juri, penampilan Syiria 1 begitu menghibur dengan alunan musik yang pas dengan lagunya, sehingga dapat dinikmati penonton. Hal ini tidak terlepas dengan kehadiran salah satunya musikusnya, yakni Fahmi Jaelani yang juga menjadi inspirator kemenangan siswa kelas 3 pada Vokal Grup antar kelas beberapa waktu lalu.

Di bawah Rayon Syiria 1, Menempel ketat Rayon Wisma Hadi dengan 430 poin serta Rayon Indonesia 2 lantai 2 di tempat ketiga dengan 425. Serta pada kategori rayon kibar, tempat pertama berhasi direbut oleh Rayon Sholihin 1 dengan 470 poin. Sedangkan Saudi 1 lantai 1 dan Indonesia 3 berhasil merebut tempat kedua dan ketiga.Binhadjid

 

 

 

 

Popular Articles