Date:

Share:

Syanggit Raih Juara I CC Antarrayon

Related Articles

Darussalam- Juara I Lomba Cerdas Cermat (CC) antarrayon tahun ini diraih oleh Rayon Syanggit, dengan total skor 1.050 Syanggit mengalahkan finalis lainnya, yaitu: Indonesia 2 Lt 2 (650), Syiria Lt. 4 (800), Saudi 1 Lt. 2 (500), dan Palestina (950). Di bawah kepemimpinan juri: Ustadz Dadang Irsyamuddin, S.E, Ustadz Wisnu Imam, S.E, dan Ustadz Rahmadani Adiyatma. Lomba yang diprakarsai oleh Panitia Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy (P3KA) ini diadakan pada hari Ahad (8/7), bertempat di BPPM.

Lomba ini dibagi menjadi 2 tahap: tahap penyisihan dan tahap final. Tahap penyisihan diadakan sore hari di hari yang sama. Materi yang dilombakan mencakup 3 kategori, yaitu: Pelajaran KMI, Wawasan umum, dan Kepondokmodernan. “Lomba ini diadakan untuk mengembangkan wawasan santri dan membangkitkan semangat mereka untuk belajar” Jelas Panita.

Berbeda dari lomba tahun lalu, tahun ini final lomba CC lebih spesial. Panitia membuatkan video perkenalan finalis dari setiap rayon, juga panitia membuat score board di layar proyektor. AaRum

Popular Articles