Date:

Share:

Sosialisasi Pembukaan Pendaftaran & Pembagian Jadwal Penguji Lisan Calon pelajar 1438/ 2017

Related Articles

Gontor – Semakin mendekatnya pembukaan pendaftaran calon pelajar Pondok Modern Darussalam Gontor pada 23 Ramadhan 1438/ Ahad, 18 Juni 2017. Dan pada hari Jum’at, 16 Juni 2017 Direktur Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah  (KMI) bersama seluruh patitia ujian masuk (Panjimas) tahun 1438/2017 di gd. Saudi 6 lt.2 guna sosialisasi pelaksanaan pendaftaran calon pelajar (Capel) dan pembagian jadwal penguji lisan.

Sosialisasi Panitia Ujian Masuk (Panjimas) saat bulan Ramadhan ini dihadiri oleh bapak wakil direktur Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) Ustadz Farid Sulistyo, Lc dan Ustadz Drs. Sutrisno Ahmad dan seluruh bapak-bapak guru senior asli Ponorogo dan luar Ponorogo berlokasi di lantai gd. Saudi 6 lt.2.

Terdapat hal yg baru pada kepanitiaan ujian masuk calon pelajar tahun ini hasil evaluasi pendaftaran tahun 2016 yaitu membludaknya pendaftaran calon pelajar di hari pertama yang mencapai 700 orang. Dan pada tahun ini pendaftaran akan dibagi menjadi 2 term yaitu Pagi dan Malam. Untuk masing-masing term akan dibatasi 200 orang sehingga tiap hari total rata-rata 400 orang pendaftar. Calon pelajar yang sudah terdaftar di pagi hari akan langsung di uji lisan pada malam harinya, dan juga yang sudah terdaftar di malam hari akan di uji pada pagi harinya.

Popular Articles