Date:

Share:

Silaturahim IKPM Lampung Bersama Kiai Syamsul di PMDG Kampus 9

Related Articles

KALIANDA, LAMPUNG – Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Syamsul Hadi Abdan, berkesempatan menemui alumni-alumni Pondok Gontor yang berdomisili di daerah Lampung, dari mulai yang tergolong generasi tahun 70-an sampai dengan yang belum lama telah menyelesaikan masa pengabdiannya.

09Jum’at (22/9) malam, berlokasi di Hotel Emersia Lampung, beberapa alumni senior dari IKPM Lampung menyempatkan diri untuk datang dan berkunjung ke tempat tersebut guna menemui Kiai Syamsul. Sekitar dua jam bahkan lebih, berlangsunglah perbincangan hangat diantara beliau-beliau yang berjumlah empat orang pada malam itu. Bercengkrama dan bercerita masa dahulu ketika di Pondok membuat gelak tawa disela-sela perbincangan tersebut menjadi menarik dan sangat menunjukkan rasa kebersamaan diantara mereka.

Di hari berikutnya, Sabtu (23/9) malam, giliran para alumni-alumni junior yang beberapa juga sudah berkeluarga datang dan menemui Kiai Syamsul di PMDG Kampus 9, guna ingin bersilaturahim dan mendengarkan secara langsung sedikit pesan dan nasehat bagi mereka yang sudah tidak lagi tinggal di Pondok.

Silaturahim tersebut diadakan pada sela-sela persiapan beliau sebelum menghadiri acara silaturahim bersama para guru dan santri di aula pertemuan PMDG Kampus 9. Pertemuan yang terbilang singkat itu pun tetap memberikan pesan dan nasehat yang terbaik bagi teman-teman alumni di IKPM Lampung untuk terus berjuang, berakhlak tetap seperti halnya seorang santri, serta istiqomah menjaga nama baik almamater Pondok terkhusus di daerah Lampung. biibmufassir

Popular Articles