Date:

Share:

Sidasa Band : Unjuk Bakat Santri Kelas 3 Intensive dan 4 pada Pembagian Hadiah Lomba Porseni dan Khutbatu-l-‘Arsy

Related Articles

Gontor–Banyak cara yang diterapkan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) untuk membuat santrinya lebih bergairah selama belajar di pondok, salah satunya adalah dengan menyelenggarakan pentas seni dan perlombaan di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Semua yang terlibat pada acara itulah yang akan mendapat pendidikan lebih, dari juri, peserta, panitia bahkan penonton yang hadir kala itu pun juga mendapatkannya.

Senin malam (14/8), diadakanlah acara Sidasa Band di BPPM sebagai penutup rentetan acara Kepanitian Santri kelas 3 intensif dan kelas 4 periode 2017-2018. Pada acara ini diadakan pembagian hadiah kepada para santri dan rayon pemenang Lomba Porseni dan Khutbatu-l-‘Arsy. Adapun rayon yang keluar sebagai Juara Umum pada Lomba Porseni adalah Rayon Wisma Hadi, dan yang meraih Juara Umum pada Lomba Khutbatu-l-‘Arsy adalah Rayon Syiria lt.3. Selain itu, acara ini juga mempertunjukkan beberapa penampilan kreativitas santri 3 intensif dan kelas 4, seperti : Pantomim, Band, Marawis, Seni Bela Diri, Tarkom, Acrobatik dan Nasyid.

Acara ini dibuka oleh Al-Ustadz Saeful Anwar, S.Pd.I dan dihadiri oleh KH. Hasan Abdullah Sahal, guru-guru dan santri kelas 1-4 serta tamu-tamu wali santri. Terlihat para penonton menikmati jalannya acara hingga usai. rosikh

Popular Articles