Date:

Share:

Sidasa Band dan Pembagian Hadiah

Related Articles

DARUSSALAM–Selesai sudah pelaksanaan berbagai macam lomba dalam rangka Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy (bidang olahraga, seni, akademis, dan kepanduan) pada tahun ini. Kini tibalah acara puncak dari perlombaan tersebut,“Sidasa Band dan Pembagian Hadiah”. Dengan dipanitiai oleh Siswa Kelas 3 Intensif dan Kelas 4 Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyyah (KMI) periode 2015-16, kegiatan pada hari Senin malam (7/9) itu berlangsung meriah. Ditambah dengan performa tebaik oleh para santri yang dikemas secara apik nan rapi; Modern Dance, Paduan Suara, Pantomim, Puisi, Nasyid, Musik, dsb.

Dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang utusan tiap rayon. Sebanyak 52 piala dari 15 perlombaan dengan dua kategori (kibar dan shighor), telah disiapkan oleh panitia. Untuk kesekian kalinya, Rayon Wisma Hadi kembali unggul dibanding rayon lain.

Tahun ini, walau tidak keluar sebagai peraih gelar juara umum, Rayon Saudi 3 lt. 3 mampu menjadi peraih nominasi tinggi. Mereka mampu mematahkan opini banyak orang tentang anak lama yang tak pernah serius dalam setiap perlombaan. Tapi ternyata para pengurus rayon ini mampu mengeksploitasi potensi terpendam dalam jiwa setiap anggotanya, sehingga tiap individu mampu bergerak dan berprestasi sesuai dengan bakat masing-masing.

Kendati demikian, hasil bukanlah tujuan utama untuk para santri PMDG. Melainkan sikap kebersamaan antarpersonil-lah yang menjadi tujuan prioritas dalam pelaksanaan acara ini. Mengingat bahwa di pondok ini pendidikan lebih penting dari pada pengajaran. biibmufassir

Popular Articles