Date:

Share:

Sidang Badan Wakaf ke-76, Sidang Istimewa Jelang Peringatan 90 Tahun Gontor

Related Articles

GONTOR–Jelang Peringatan 90 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor, Badan Wakaf menggelar sidang ke-76, Jumat-Sabtu (1-2/4), di Wisma Badan Wakaf Gontor. Kecuali Drs. KH. Kafrawi Ridwan dan Prof. Dr. KH. Dien Syamsuddin yang berhalangan hadir, sidang tersebut dihadiri oleh seluruh Badan Wakaf dengan jumlah 13 orang.

Sidang tersebut membahas sejumlah persiapan Pondok dalam menghadapi Peringatan 90 Tahun. Persiapan tersebut mencakup kegiatan, anggaran, hingga pembahasan tokoh-tokoh yang akan didatangkan pada Peringatan tersebut. Guna memudahkan dalam pembahasan, pada Jumat (2/4) pagi, Badan Wakaf turut menyertakan Ketua Panitia Peringatan 90 Tahun, H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, Drs. Sutrisno Ahmad, dan Setiawan Bin Lahuri.

Sidang Badan Wakaf ke-76 kali ini termasuk sidang istimewa, selain dikarenakan dilaksanakan tidak pada jadwal seharusnya, yakni bulan Dzulqo’dah dan bulan Jumadal Ula, namun juga digelar khusus untuk membahas persiapan Pondok dalam menghadapi Peringatan 90 Tahun.

Peringatan 90 Tahun Gontor sendiri masih akan diselenggarakan pada 20 Agustus-20 September 2016 mendatang. Namun demikian, Panitia telah melakukan sejumlah persiapan terkait penyelenggaraan acara tersebut. Hal ini dikarenakan padatnya acara-acara yang dilaksanakan, banyaknya tamu-tamu nasional dan internasional yang akan didatangkan, serta banyaknya jumlah dana yang akan digelontorkan.binhadjid

Popular Articles