Date:

Share:

Sidang Badan Wakaf ke-64 Tempati Wisma Baru

Related Articles

SIMAN — Sidang Badan Wakaf ke-64 dilaksanakan di Wisma Baru ISID Siman, Jum'at-Sabtu, 22-23 Oktober 2010 lalu. Sidang kali ini tanpa dihadiri KH. Muhammad Sholihin karena kondisi kesehatan beliau yang tidak memungkinkan, Dr. KH. Hidayat Nur Wahid juga berhalangan hadir disebabkan adanya kepentingan yang mendesak tidak bisa ditinggalkan, Dr. KH. Amal Fathullah Zarkasyi, MA juga tidak bisa hadir karena saat itu masih berada di Bosnia dalam suatu agenda.

Dalam sidang kali ini, berbagai program untuk kemajuan pondok dicanangkan. Program yang akan dilaksanakan Pimpinan Pondok tersebut meliputi Panca Jangka Pondok Modern Darussalam Gontor seperti bidang pendidikan dan pengajaran, pergedungan dan sebagainya. Seluruh anggota Badan Wakaf berharap hasil sidang kali ini dapat direalisasikan dengan sebaik mungkin.

Adapun atas pelaksanaan keputusan-keputusan sidang sebelumnya, seluruh anggota Badan Wakaf menerima dengan baik laporan Pimpinan Pondok dan memberikan apresiasi serta penghargaan atas kemajuan yang berlangsung di Pondok Modern Darussalam Gontor dan cabang-cabangnya. Namun demikian, diharapkan agar keputusan-keputusan yang belum dilaksanakan ataupun pelaksanaannya belum maksimal dapat segera ditindaklanjuti dan dilaporkan pada sidang Badan Wakaf yang akan datang.

Popular Articles