Date:

Share:

Sidang Badan Wakaf

Related Articles

Darussalam – Jum’at  (17/04) pukul 20.00 WIB Sidang Badan Wakaf Pondok Modern  digelar  guna mendengarkan laporan Pimpinan Pondok mengenai perkembangan pondok, mulai dari jumlah santri, pembangunan gedung, pertambahan jumlah tanah wakaf pondok, prestasi akademis santri, sampai persebaran alumni dan kiprahnya di masyarakat. Ini merupakan bagian dari sistem yang berjalan di Pondok Modern Gontor guna mengawal pondok ini agar sesuai dengan apa yang dicita-citakan Trimurti dan mendorong Pondok Modern untuk terus eksis dan berkembang serta mampu berperan serta dalam membangun karakter masyarakat yang madani.

Sidang dilaksanakan di Aula Pertemuan Guest House Wisma Darussalam. Turut hadir di dalamnya, pimpinan badan wakaf KH. Kafrawi Ridwan, beserta anggota yang lainnya , KH. Amal Fathullah Zarkasyi, KH. Abdullah Said Baharmus, KH. Rusdy Bey Fanani, KH. Din Syamsuddin, KH. Ahmad Masruh, KH. Akrim Maryat, dan pimpinan pondok KH. Abdullah Syukri Zarkasyi, KH. Syamsul Hadi Abdan. Adapun  beberapa anggota yang lainya berhalangan hadir dikarenakan kesahatan antara lain KH. Sholihin, KH. Sutadji, sedangakan KH. Hasan Abdullah Sahal tengah berada di Mesir untuk beberapa tugas Pondok dan KH. Hidayat Nur Wahid memiliki beberapa acara yang tidak dapat ditinggalkan di Bandung.

Badan wakaf menerima dengan baik laporan Pimpian Pondok dalam usahanya meningkatkan prestasi pondok baik secara kuantitas maupun kualitas. Acara di tutup pukul 24.11 WIB setelah merumuskan beberapa keputusan yang akan menjadi program kerja bagi pimpinan pondok sebagai mandataris badan wakaf.

Popular Articles