Date:

Share:

Senator Dato’ Dr. Mashitah Binti Ibrahim Berkunjung ke PMDG

Related Articles

Pimpinan PMDG bersama Dr. Mashitah binti Ibrahim di depan kantor Pimpinan, Jumat (14/3) lalu.
Pimpinan PMDG bersama Dr. Mashitah Binti Ibrahim di depan Kantor Pimpinan, Jumat (14/3) lalu

GONTOR – Jumat (14/3/2014) lalu, Senator Dato’ Dr. Mashitah Binti Ibrahim, Penasehat Kehormatan Yayasan Pembangunan Pondok Malaysia berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Ponorogo. Dalam lawatan singkatnya ini, Dr. Mashitah disambut oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, di Kantor Pimpinan.

Selain bersama suami dan pengarah dari yayasan tersebut, Dr. Mashitah juga didampingi oleh 10 orang kru dari Rumah Produksi Side FX yang sudah berada di Gontor sejak Senin (10/13) lalu.

Sesuai rencana, sebelum silaturahim dengan Pimpinan Pondok, Dr. Mashitah juga menyempatkan diri untuk mengadakan interview dengan Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. Interview singkat tersebut berkenaan dengan sejarah singkat Gontor hingga pergerakan melawan arus masa kini.

Kunjungan dan interview ini merupakan bagian dari program Yayasan Pembangunan Pondok Malaysia bekerjasama dengan Rumah Produksi Side FX dalam pembuatan program televisi “Bicara Pondok”, yang akan disiarkan di Saluran Televisi berbayar Astro Oasis. binhadjid

Popular Articles