Date:

Share:

Seminar ITQAN Group, Tanamkan Minat Seminar Santri

Related Articles

Salah Satu buku karangan Kurniawan Gunadi, "Hujan Matahari"
Salah Satu buku karangan Kurniawan Gunadi, “Hujan Matahari”

DARUSSALAM–Ahad, (2/1) Seminar merupakan acara tahunan yang wajib dilaksanakan dalam kalender tahunan ITQAN (Ilmy, Tarbawy, Qurany) Group. Terlepas dari pembuatan majalah, kumpulan cerpen dan kegiatan tulis menulis dan yang lainnya. Mengadakan seminar bagi ITQAN Group lebih untuk memaknai arti penyampai informasi dalam mottonya, Wadah Pengembangan Kreativitas, Keilmuan Dan Informasi Santri.

Melihat sejarah seminar ITQAN Group dari masa ke masa, saat pertama kali menggelar seminar pada tahun 2012 ITQAN mengundang alumninya, Ahmad Fuadi untuk membedah bukunya sendiri, Ranah 3 Warna. Mengingat seminar masih terbilang langka ada zamannya, para santri memberikan animo yang cukup positif. Kali itu seminar menjadi awal langkah yang baik.

Tahun lalu, ITQAN Group berhasil mengundang tiga pembicara sekaligus, Adian Husaini yang membedah bukunya yang berjudul “Kemi 1, 2, dan 3”, Happy Chandrayana dengan seminarnya tentang Public Speaking dan Ma’mun Affany.

Tahun ini juga tak kalah sukses dibilang. pilihan ITQAN Group jatuh pada Kurniawan Gunadi (Penulis Hujan Matahari) dan Akbar Zainuddin (Motivator, dan penulis buku Sukses berawal dari pesantren) yang juga alumni ITQAN Group sendiri. Reyzin.

Popular Articles