Date:

Share:

Semarak Gontor Premier League (GPL) 2018

Related Articles

GONTOR—Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) melalui Bagian Olahraga kembali mengadakan kompetisi atarklub bagi beberapa cabang olahraga, yakni sepak bola, bola basket, dan futsal. Kompetisi yang dinamakan Gontor Premier League (GPL) ini diselenggarakan selama 1 Bulan penuh, dimulai pada hari Jum’at (1/3) sampai dengan hari Jum’at (30/3). Pertandingan yang diikuti oleh 4 klub sepak bola, 4 klub futsal, dan 6 klub bola basket ini dilaksanakan di lapangan-lapangan yang ada di dalam kampus Pondok Modern Darussalam Gontor.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat para santri dalam meningkatkan kemampuannya dalam berolahraga. Selain itu, diharapkan dengan diselanggarakannya kompetisi ini, para atlet dapat membiasakan diri untuk bertanding secara sportif, dan menerima segala keputusan wasit dan panitia penyelengara dengan lapang dada. Beginilah cara Gontor untuk menggairahkan para santri, agar selalu mengembangkan bakat dan minat yang dimiliknya, tanpa meninggalkan nilai-nilai Islam yang senantiasa ditanamkan, baik di dalam kelas, maupun di luar kelas.

Pembagian hadiah diadakan di lapangan hijau PMDG pada Jum’at pagi (30/3). Berikut adalah daftar juara Gontor Premier League (GPL) 2018.brada

DAFTAR JUARA GONTOR PREMIER LEAGUE 2018

NO

CABANG JUARA 1 JUARA 2

TOP SKOR

1

Sepak Bola Nepura Meteor Fawwas/3E/Nepura

2

Bola Basket Rajawali Lakers Satya/3XG/Rajawali

3

Futsal Varius Atomic Mukhlis/3XE/Atomic

 

Popular Articles