Date:

Share:

Scout Party Gontor Putri 1 Berlangsung Semarak

Related Articles

MANTINGAN – Kamis, 11 Februari 2015 di Auditorium Pondok Modern Gontor Putri 1, acara tahunan kepramukaan, Scout Party, dilaksanakan dengan semarak. Kegiatan tersebut diikuti oleh semua Gugus Depan Gontor Putri 1. Bukan hanya anggota yang mengikuti perlombaan ini, kelas 5 selaku Pembina pun juga mengikuti perlombaan dalam acara ini. Bermacam perlombaan yang bertemakan kepramukaan bisa kita temukan disini. Seperti majalah dinding tongkat, semaphore dance, kolonel barisan, orasi, miniatur pioneering, dll.

Para santriwati tampak begitu antusias dan bersemangat dalam acara ini, terutama dalam mengikuti perlombaan. Karena beberapa dari perlombaan mengharuskan untuk berlatih dahulu sebelumnya. Seperti semaphore dance dan kolonel barisan. Tentu saja para santriwati menginginkan Gudepnya menang dalam perlombaan yang telah mereka ikuti.

Scout Party kali ini, dimenangkan oleh gudep 17-64 dan diikuti oleh gudep-gudep lainnya. Walaupun beberapa dari gudep mendapatkan peringkat terakhir, tetapi mereka tetap bersemangat dan senang. Karena dengan adanya acara ini, mereka dapat menambah pengalaman mereka dan tentunya keberanian mereka dalam mengikuti perlombaan.pusdatgp1

Popular Articles