Date:

Share:

Saudi 1 Lantai 3 Raih Juara Vocal Group

Related Articles

DSC_0001
Penampilan salah satu rayon dalam Vocal Group

GONTOR–Jum’at (21/8/2015) lalu, Rayon Saudi 1 Lantai 3 berhasil meraih gelar Juara Umum pada ajang Vocal Group Antarrayon se-Darussalam 2015. Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) ini dipanitiai oleh santri-santri kelas 3 Intensif dan 4 yang jumlahnya mencapai 130 orang serta diikuti oleh 21 rayon se-Darussalam.

“Ajang ini digelar bertujuan untuk memunculkan bakat-bakat para santri dalam dunia seni, khususnya tarik suara dan musik. Selain itu juga untuk memupuk kebersamaan antara para santri satu rayon dan juga menguji mentalitas mereka untuk tampil di depan orang banyak”. Ujar Nur Halim, salah seorang juri pada perlombaan ini.

Untuk kategori rayon santri kibar (‘setara anak SLTA’), selain Rayon saudi 1 Lantai 3 yang berhasil menjadi Juara I sekaligus Juara Umum, keluar sebagai Juara II grup vokal dari Rayon Sholihin 2 dan Juara III didapatkan oleh Rayon Indoneisa 3. Adapun untuk kategori rayon santri sighar (‘setara anak SLTP’), Juara I disabet oleh Rayon Syiria lantai 3, serta Rayon Wisma Hadi dan Rayon Syiria lantai 2, masing-masing mendapatkan Juara II dan III. ikami86

Popular Articles