Date:

Share:

Sang Pelopor Kuasai Laga Karismatis “Dema Cup”

Related Articles

DARUSSALAM-Berbagai macam aktivitas, akademi atau nonakademi, yang dirancang oleh Pimpinan Pondok di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) satu persatu telah terlaksana dengan baik dan penuh disiplin. Salah satunya adalah Lomba Olahraga untuk guru antarangkatan yang kerap disebut dengan Dema Cup (Dewan Mahasiswa Cup) pada Jum’at-Ahad (24-26/10).
Dengan tetap menjunjung tinggi moto dalam berolahraga, “Jiwa yang sehat terdapat dalam tubuh yang sehat”, kegiatan yang pada tahun ini menggelar lima cabang perlombaan —Sepak Bola, Futsal, Badminton, Tenis Meja, dan Bola Basket— ini berguna untuk mempererat ukhuwwah islamiyyah antarguru di PMDG, karena adanya tuntutan untuk membela dan memperjuangkan angkatannya masing-masing.
Diantara enam angkatan yang ada, Guru Tahun Ketigalah yang berhasil meraih gelar juara umum pada Dema Cup 2014 ini karena kemenangannya yang mendominasi di setiap cabang perlombaan. Dan inilah jelmaan dari komunitas yang sering dipanggil dengan sebutan Pioneer Generation (Generasi Pelopor/alumni 2012) yang mampu membuat takjub seantero Darussalam.
Adapun rekapitulasi pemenang Dema Cup 2014 adalah sebagai berikut:
Cabang Sepak Bola : Juara I : Guru Tahun Keempat, Juara II: Guru Tahun Kedua
Cabang Bola Basket : Juara I : Guru Tahun Ketiga, Juara II: Guru Tahun Kelima
Cabang Futsal : Juara I : Guru Tahun Keempat, Juara II: Guru Tahun Ketiga
Cabang Badminton : Juara I : Guru Tahun Ketiga, Juara II: Guru Tahun Keenam
Cabang Tenis Meja : Juara I : Guru Tahun Pertama, Juara II: Guru Tahun Ketiga. shaz

Popular Articles