Date:

Share:

Samakan Langkah, Pengasuhan Santri Adakan Kumpul Koordinasi bagi Koordinator Sektor-sektor yang ada di PM. Gontor

Related Articles

DARUSSALAM–Untuk kali pertama Pondok Modern Darussalam Gontor (PM. Gontor) melalui Lembaga Pengasuhan Santri mengadakan acara Pembekalan Intensif bagi Koordinator sektor-sektor yang ada di PM. Gontor.

Acara ini diselenggarakan pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 di Aula Saudi dan diiukti kurang lebih 120 orang peserta. Dimulai dari pukul 07.00 sampai pukul 15.00. Diawali dengan Pesan dan Nasihat dari Bapak Pimpinan PM. Gontor, Kiai Hasan Abdullah Sahal dan dilanjutkan dengan babak-babak materi selanjutnya sampai dengan babak akhir yaitu Problem Solving. Turut mengisi acara ini Ust. Ahmad Hidayatullah Zarkasyi, M.A., Ust. Noor Syahid, S.Ag. Ust. Dihyatun Masqon, M.A.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menyamakan langkah seluruh koordinator sektor yang ada di PM. Gontor dalam menerima dan menghadapi masalah yang ada. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi bagi koordinator sektor-sektor agar menjadi lebih semangat dalam membina junior-junior yang ada dan dapat meningkatkan etos kerjanya dalam membantu pondok guna kemajuan pondok untuk masa yang akan datang. ikami86

Popular Articles