Date:

Share:

Sabtu (2/8/2014) Malam, Jumlah Calon Pelajar Putra Mencapai 1643 Orang

Related Articles

GONTOR – Jumlah calon pelajar Kulliyyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyyah Pondok Modern Darussalam Gontor terus mengalami peningkatan. Tercatat hingga Sabtu (2/8/2014) malam pukul 23.00 WIB, jumlah calon pelajar putra sudah mencapai angka 1643 orang. Diprediksi, jumlah tersebut akan terus mengalami peningkatan mengingat tenggat waktu pendaftaran yang akan ditutup pada hari Rabu, 10 Syawwal 1435/6 Agustus 2014.

Usai pendaftaran dan melunasi pembayaran yang ditentukan, para calon pelajar tersebut diarahkan untuk tinggal di beberapa asrama sementara. Hingga kini, gedung-gedung yang digunakan untuk asrama sementara adalah Gedung Aligarh, Gedung Wisma Hadi, Gedung Indonesia 2 dan Indonesia 3. Sementara gedung-gedung yang lain sudah dalam kondisi siap pakai untuk menampung jika jumlah calon pelajar membludak di luar dugaan.

Suasana pendaftaran Calon Pelajar, Selasa (3/8/2014) di Gontor Pusat, Ponorogo.
Suasana pendaftaran Calon Pelajar, Selasa (3/8/2014) di Gontor Pusat, Ponorogo.

Di bawah arahan asatidz, para siswa kelas 6 yang bertugas di sektor-sektor yang ada, terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para calon pelajar ataupun siswa KMI yang baru datang. Diantara sektor-sektor tersebut; Koperasi Pelajar, Kantin, Juru Parkir, Bagian Pendaftaran, Bagian Administrasi, hingga Bagian Keamanan yang tak henti-hentinya bertugas mengamankan keadaan pondok baik siang maupun malam.

Sementara di Gontor Putri 1 dan 2, Mantingan, Ngawi, calon pelajar putri yang sudah mendaftar pada waktu yang sama mencapai angka 1554 orang.binhadjid

Popular Articles