Date:

Share:

Saat Rapat Senat Terbuka, UNIDA Gontor Mewisuda 274 Mahasiswa/i

Related Articles

DARUSSALAM-Saat acara Rapat Senat Terbuka di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) Kamis (3/8) Universitas Darussalam Gontor mewisuda 274 Mahasiswa dan Mahasiswi. Jumlah tersebut terbagi dalam beberapa Fakultas yaitu: Fakultas Tarbiyah 68 orang, Ushuluddin 94 orang, Syari’ah 112 orang, dan Program Pascasarjana, yakni Program Studi Pendidikan Bahasa Arab 8 orang, dan beserta Program Studi Aqidah Filsafat Islam 4 orang.
Acara ini dihadiri oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, Anggota Badan Wakaf PMDG, K.H. Muhammad Masruh Ahmad, M.B.A dan K.H. Abdullah Said Baharmus, Lc. serta seluruh Guru KMI PMDG, Dosen-dosen, dan para wali wisudawan dan wisudawati. Dalam sambutannya K.H. Hasan Abdullah menuturkan “Jadilah orang yang bertitel dan berkualitas”. Pesan yang disampaikan beliau di atas podium sangat berkesan bagi wisudawan dan wisudawati Yang saat itu berada di dalam Balai Pertemuan.
Usai acara Rapat Senat Terbuka, para tamu undangan bergegas meninggalkan Balai Pertemuan guna mengikuti acara ramah tamah.Aff

Popular Articles