Date:

Share:

Rombongan Gontor Tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru

Related Articles

Pekanbaru – Sabtu, 29 Juli 2017 rombongan perwakilan dari Gontor yg akan mengikuti acara Pekan Perkenalan di Pondok Modern Gontor Putri 7 Pekanbaru Riau. Di dalam rombongan juga ada Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH. Hasan Abdullah Sahal beserta ibu, akan tetapi bapak Pimpinan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta setelah menghadiri beberapa acara. Dan beliau telah lebih dulu mendarat di bandara Sultan Syarif Kasim 1 jam sebelumnya.

Saat tiba di bandara rombongan Gontor juga telah di jemput oleh beberapa Guru Pondok Gontor Putri 7 Pekanbaru yg di pandu langsung oleh ust. Jamaluddin, M.Pd.I dan ust. Jazuli. Sementara rombongan Gontor yang tiba setelah bapak Pimpinan adalah ust. Munif, S.Ag, Jumhurul Umami dan ust. M. Nur, Lc beserta istri.

Setiba di bandara rombongan langsung diantar ke lokasi penginapan Hotel Ayola yg ada di Pekanbaru dan disambut langsung oleh wakil pengasuh Pondok Gontor Putri 7 KH. Muhammad Ma’ruf Chamidi, M.Ud dan juga Kyai Himmah Azhar Latief, S.Th.I Wakil Pengasuh Gontor Kampus 14 Siak.

Suasana semakin hangat saat berbicara ringan tentang beberapa hal perkembangan pondok Gontor Putri 7 dan juga Gontor Putra Kampus 14 Siak dengan menikmati beberapa hidangan yg telah tersedia di resto hotel.

Popular Articles