Date:

Share:

Rindu Akan Wejangan Kiai, IKPM Cabang Malaysia Jadwalkan Pertemuan dengan Pimpinan PMDG

Related Articles

OMBAK-Usai menghadiri acara Walimatu-l-Ursy di Kediaman Anggota Badan Wakaf, K.H. M. Masruh Ahmad, M.B.A, (23/7) Pagi, Pimpinan PMDG K.H. Hasan Abdullah Sahal, K.H. Syamsul Hadi Abdan, Beserta rombongan dijadwalkan pertemuan dengan IKPM Cabang Malaysia. Muncul ide pertemuan ini, karena IKPM Cabang Malaysia rindu akan wejangan, nasehat, serta motivasi dari Kiai. Lokasi pertemuan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Menenjemen Universiti Islam Antarbangsa (UIA).

Acara yang dimulai pukul 21.30 (waktu setempat) ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang dari Anggota IKPM Cabang Malaysia yang notabene menjadi Mahasiswa/I di Universiti Islam Antarbangsa dan di University Sains Islam Malaysia (USIM). Pada saat pertemuan, K.H. Hasan Abdullah Sahal menuturkan bahwa “Kita ini harus menjadi orang yang bertitel dan berkualitas, jangan hanya berkualitas tapi tidak bertitel, dan jangan hanya bertitel tapi tidak berkualitas, karena banyak sekali di zaman ini Profesor, Doktor yang hanya punya titel, tapi tidak berguna bagi bangsa”. Saat mendengarkan nasehat, tampak para hadirin menyadari bahwa pentingnya pendidikan dan Thalabu-l-Ilmi di usia muda, serta menambah wawasan untuk mereka dan menjadi bekal saat berkhidmat di masyarakat kelak.

Usai Pertemuan, Bapak Pimpinan berserta rombongan sempat berfoto dengan Ikhwan dan Akhwat Anggota IKPM Cabang Malaysia. Selepas itu, beliau-beliau kembali ke Presscott Hotel di Kajang Selangor untuk istirahat, guna melanjutkan agenda di esok hari.fuadfahmi

Popular Articles