Date:

Share:

Reog dan Marching Band Meriahkan Apel Tahunan Kampus 11, Sulit Air

Related Articles

SOLOK–Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 11 menampilkan 2 penampilan baru pada Apel Tahunan, yaitu Reog dan Marching Band. Kedua penampilan tersebut dibilang baru, karena memang belum pernah ditampilkan pada acara-acara pondok sebelumnya; hal ini dikarenakan usia Kampus 11 yang masih belia, yaitu 10 tahun; sejak berdirinya pada tahun 2009.

Apel Tahunan PMDG Kampus 11 digelar pada Kamis pagi (8/8/’19), diikuti oleh total 97 orang santri dan 32 orang guru. Bertugas sebagai Inspektur pada apel tersebut (mewakili Pimpinan PMDG), H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag., Ketua PP-IKPM.

Selain itu, terdapat 13 orang lagi utusan dari Kampus Pusat dan Cabang dalam Jawa, mereka adalah: H. Heru Wahyudi, S.Ag. (Wakil Pengasuh PMDG Kampus 3), H. Muhammad Syuja’i, S.Ag. (Wakil Pengasuh PMDG Kampus 5), H. Rahmatullah Furqon, M.Pd. (Guru Senior Kampus Pusat), Dr. M. Kholid Muslih, M.A. (Dosen Unida Gontor), H. Nasruddin, Lc. (Guru Senior Kampus 5) semuanya hadir beserta istri; dan 2 orang staf Sekretariat Pimpinan. Walaupun lokasinya jauh dari keramaian kota, PMDG Kampus 11 mampu mengembangkan diri dengan baik, di antara perkembangan yang menonjol pada tahun ini adalah selesainya pembangunan Masjid Jami’ Darussalam yang diresmikan langsung oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal (Pimpinan PMDG) pada bulan Syawal lalu. sand88

Popular Articles