Date:

Share:

Rektor WISE Jordania, Prof. Dr. Abdun Nashir Abul Bashal Berkunjung Ke Gontor

Related Articles

GONTOR- Kamis (27/12), Prof. Dr. Abdun Nashir Abul Bashal, Rektor World Science and Islamic Education University (WISE) Jordania bersilaturahim ke Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Ponorogo. Kunjungan ini dilakukan usai MOU (Memorandum of Understanding) yang ditandangi oleh pihak PMDG dengan pihak WISE beberapa waktu lalu di Jordania tentang kelanjutan jenjang kuliah bagi alumni Kulliyyatu-l-Mu’allimina-l-Islamiyyah (KMI) maupun jenjang S2 bagi para sarjana Institut Studi Islam Darussalam.

Selain itu, kunjungan yang berlangsung beberapa jam ini dilaksanakan secara sederhana di kantor Pimpinan PMDG pada Kamis pagi. Usai silaturahim dengan Pimpinan PMDG, Prof. Dr. Abdun Nashir Abul Bashal menyempatkan diri untuk memberikan sambutan di depan seluruh santri PMDG. Dikarenakan kedatangan beliau pada masa ujian lisan, maka acara diadakan sederhana di Masjid Jami’ untuk mendengarkan sambutan sekaligus nasehat dari beliau.

Usai berbicara di depan santri, Prof. Dr. Abdun Nashir Abul Bashal segera menuju ke Adi Sumarmo Solo, untuk segera kembali ke Jordania.Binhadjid

Popular Articles