Date:

Share:

Regenerasi, Dema ISID Gelar Mubes dan Pemilihan Ketua Dema Pusat

Related Articles

Pelantikan Pengurus Baru Dema

Setelah selesainya Ujian Tengah Semester (UTS) Institut Studi Islam Darussalam (ISID) pada Kamis (8/11) malam, Dewan Mahasiswa (Dema) ISID menggelar acara Musyawarah Besar (Mubes) pada Jum’at (9/11) pagi. Acara yang diselenggarakan di Aula Rabithah ini dibuka oleh Ustadz H. Setiawan Lahuri, M.A. selaku wakil Pembantu Rektor ISID, dengan diikuti oleh perwakilan pengurus Dema Wilayah masing-masing kampus ISID.

Mubes ini dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Dema Pusat, Jum‘at sore. Sebanyak lima orang kandidat dari mahasiswa ISID semester akhir mencalonkan diri dalam pemilihan ini. Mereka adalah Abna Hanif Novel, Dhani Harsyahyadi, Anggo Triyono, Erwin Syahputra, dan Muhammad Fajrul Aryadi. Setelah diadakan pemungutan suara, terpilihlah tiga orang kandidat dengan suara terbanyak. Mereka adalah Abna Hanif Novel yang terpilih sebagai Ketua Dema Pusat, Dhani Harsyahyadi sebagai Sekretaris Dema Pusat, dan  Anggo Triyono sebagai Bendahara Dema Pusat.

Acara pelantikan Pengurus Baru Dema Pusat dan Wilayah dilaksanakan pada Jum‘at malam di tempat yang sama. Dengan didampingi Pembantu Rektor IV ISID, Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., para pengurus dilantik langsung oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Hasan Abdullah Sahal. fei

Popular Articles