Date:

Share:

Rayon GBK Raih Juara Umum Lomba Vokal Grup Antarrayon 1440 H

Related Articles

DARUSSALAM – Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) telah mengadakan Lomba Vokal Grup antarrayon, yang diikuti oleh 21 rayon se-darussalam, bertempat di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM), pada hari Jum’at (28/12), lalu.

Taufiqqurahman selaku ketua panitia mengatakan, “Lomba ini adalah acara rutin tahunan yang diadakan di BPPM, dimana setiap rayon diuji kekompakannnya dengan menampilkan kelompok paduan suara yang ditampilkan sekreatif mungkin. “ Kata Taufiq, sapaan Taufiqurrahman.

Acara ini diselenggarakan oleh panitia berjumlah 128 santri dari kelas 3 intensif dan 4 . Untuk menyiapkan segala perlengkapan acara tersebut, seperti; kesekretariatan, panggung, background, penampilan, dll. dibutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk menyiapkan acara tersebut.

Penampilan-penampilan yang ditampilkan sebagai hiburan dalam acara tersebut  adalah tari kombinasi, drama kabaret “Wiro Sableng”, dan lagu dari Darussalam Musician (DAMS), yang telah disiapkan jauh-jauh hari guna ikut memeriahkan acara tahunan tersebut.

Lomba ini dinilai oleh juri yang berjumlah sebanyak 6 orang yang berasal dari guru tahun pertama sampai tahun keenam, terbukti sukses dengan terpilihnya beberapa rayon yang mendapatkan predikat terbaik, diantarannya:

Kategori Shigor; Juara 1 diraih oleh Gedung Baru Shigor (GBS) dengan jumlah 788 poin; Juara 2 diraih oleh Syiria lantai 2 dengan jumlah 725 poin; Juara 3 diraih oleh Indonesia 1 lantai 2 dengan jumlah 697 poin; Dan untuk Kategori Kibar; Juara 1 diraih oleh Gedung Baru Kibar (GBK); Juara 2 diraih oleh Saudi 1 lantai 3 dengan jumlah poin 769 poin; Juara 3 diraih oleh Wisma Hadi dengan jumlah poin 752 poin. Dan yang terpilih menjadi juara umum lomba Vokal Grup Antar Rayon pada tahun ini diraih oleh GBK. Reyzin

Popular Articles