Date:

Share:

Rapat Perdana Panitia Ujian Masuk (Panjimas) dengan Direktur KMI

Related Articles

Rapat Panitia Ujian MasukGontor – Rapat Perdana Panitia Ujian Masuk (Panjimas) Pondok Modern Darussalam Gontor dengan Direktur KMI, Ustadz H. Masyhudi Subari dan Wakil Direktur KMI Ust. Drs. H. Sutrisno Ahmad bersama seluruh Panjimas, staf Sekretariat dan BKSM di ruang rapat KMI di Gedung Saudi 6 Lantai 1 untuk merumuskan beberapa hal terkait mekanisme pendaftaran dan juga cek kesehatan calon santri yang akan mendaftar di Pondok Modern Darussalam Gontor.

Rapat ini sebagai langkah awal dari kepanitiaan ujian masuk, Bapak direktur KMI sendiri berpesan bahwasanya kepanitiaan ini adalah kepanjangan tangan dari Pimpinan Pondok Modern dalam menerima santri, proses pendaftaran juga akan distandarkan diseluruh pondok cabang yang ada diluar jawa, seperti Gontor Putra 7 (Kendari), Gontor Putra 9 ( Lampung), Gontor Putra 10 ( Aceh), Gontor Putra 11 ( Padang ),  Gontor Putra 12 ( Jambi), Gontor Putra 13 ( Poso ), Gontor Putra 14 ( Siak ), begitupun untuk kampus Gontor Putri 1 yang berada di Mantingan – Ngawi, membuka pendaftaran santri baru, dengan mengikuti standarisasi pendaftaran yang telah dirumuskan di Kampus Pusat, begitu juga kampus-kampus putri yang lain, yang berada di luar Jawa, Gontor Putri 4 (Kendari ), Gontor Putri 6 ( Poso), Gontor Putri 7 ( Riau).

Selanjutnya Bapak Direktur menegaskan setiap program kerja panitia ujian masuk harus bisa diikuti dan menjadi standar panitia ujian masuk kampus kampus lainnya yang mengadakan ujian masuk, yaitu kampus-kampus Gontor yang berada di luar Jawa.

Popular Articles