Date:

Share:

Ramaikan GO, Perbeda Gelar Final ‘Perbeda Championship’

Related Articles

GONTOR – Jum’at (22/2), Persatuan Bela Diri Darussalam (Perbeda) turut meramaikan rentetan acara Gontor Olympiad dengan mengadakan final Perbeda Championship yang dilaksanakan di depan Masjid Pusaka. Acara ini adalah puncak dari seluruh perlombaan yang telah diadakan satu pekan. Sebanyak 12 kontingen mengikuti acara tersebut. Masing-masing kelompok bernamakan para tokoh-tokoh Islam yang terkenal. Setiap kontingen ini terdiri dari 19 anggota dengan dibimbing oleh 3 asisten pelatih masing-masing.

Adapun kategori yang dilombakan pada acara ini adalah; kategori tanding, kategori seni tunggal, kategori seni regu, kategori seni ganda, dan kategori seni festival. Para juri pertandingan ini adalah para Asatidz sebagai dewan pelatih PERBEDA. Dalam pertandingan tersebut kontingent Salman Al-farisi dan Al-Mahdi keluar sebagai juara umum dan juara favorit. Kedua kontingent tersebut berhak mendapatkan trophy yang telah disiapkan oleh panitia perbeda championship ini.

Selain itu, dengan diadakannya acara ini diharapkan seluruh anggota PERBEDA termotivasi untuk selalu mengembangkan dan mengasah skillnya dalam seni bela diri.

Di luar acara tersebut, Persatuan Senam Darussalam (PERSADA) juga turut menghelat acara Persada Competition guna meramaikan acara Gontor Olympiad. Perlombaan yang diadakan dalam acara tersebut adalah lomba senam dan kreasi senam lantai dengan diikuti oleh seluruh anggota Persada.Arbie

Popular Articles